Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bucin Movie Review

Empat sekawan menghadiri kelas yang diampu guru cinta yang menuntun mereka untuk mempertanyakan hubungan romantis hingga rencana tersembunyi sang guru terkuak. The story revolves around Ravi Patwardhan Anil Kapoor who is a middle class film editor.


Movie Review Bucin Farhana Jafri

2020 16 1j 37m Komedi Romantis.

Bucin movie review. Saya menulis review film karena dua alasan. Directed by Chandra Liow. Gambarannya ada pada judul artikel yang saya angkat.

The film was released on September 18 2020 on Netflix. Mulai dari pengambilan gambarnya kualitas naskahnya pesan moralnya dan lain-lain. Theres nothing redeeming in this film thats worth shouting about.

Critic Reviews for Bucin. Review Film Bucin yang Nggak Tahu Bedanya Bucin dan Pekok andovi jovial da lopez chandra liow film debut terminal mojokco. Andovi Andovi da Lopez bak budak yang selalu menuruti permintaan kekasihnya.

Terkadang ada baiknya sebuah film tidak rilis di bioskop terlebih dahulu tetapi langsung ke platform streaming. Di hubungan itu Andovi sudah seperti aplikasi karya anak bangsa. Bahasa Indonesia - Film Bucin bercerita tentang 4 sahabat Andovi Tommy Jovial dan Chandra yang berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka BUCIN Budak Cinta Andovi hobi main basket berpacaran dengan Kirana.

Film Layla Majnun. Film ini disutradarai Chandra Liow dengan skenario yang ditulis Jovial da Lopez. Bucin adalah film terbaru dari Rapi Films yang saat ini tayang di Netflix.

Atau yang kedua karena filmnya sangat mengecawakan alias jauh di bawah ekspektasi. Pertanda Bucin Sanji Akan Kambuh. The Indonesian film tries to be goofy and funny but its wafer-thin layers between each character are too obtuse to.

This review of Netflix film Whipped aka Bucin contains no spoilers. 155 Full Review. Bucin juga menjadi debut pertamanya sebagai sutradara sebuah film layar lebar.

Buatan Indonesia asli yang ngambil setting tempat di dua negara Indonesia dan negara Azerbaijan. Sinopsis dan Review Film Bucin Komedi Pelajaran Cinta. With Andovi Da Lopez Jovial Da Lopez Tommy Limm Chandra Liow.

Bukan hanya judul yang ditawarkan tetapi juga cerita yang disampaikan cukup familiar. Film dibintangi oleh empat Youtuber ternama Indonesia Chandra Liow Andovi da Lopez Jovial da Lopez dan Tommy Limmm. Review Film Bucin Garapan Youtuber Chandra Liow Film Bucin yang jadi debut penyutradaraan dari Youtuber Chandra Liow sepatutnya luncurkan di semua bioskop Indonesia pada 26 Maret 2020.

Bisa dikatakan ada 3 genre yang selalu menguasai pasar film Indonesia yaitu drama khususnya percintaan horror juga komedi. Sayangnya konsep itu wajib dibatalkan sebab bioskop Indonesia hadapi penutupan dampak terdapatnya endemi COVID- 19. Four young men - each with their own love issues - enrol in an anti-whipped class to break free from being enslaved by love.

Theres nothing redeeming in this film thats worth shouting about. Film tersebut sudah bisa disaksikan sejak 18 September lalu. Nah untuk review film Bucin ini kalian sudah tahu kan apa alasannya.

Terkait kisah judulnya sudah menjelaskan semua yakni tentang pria-pria bucin. Bucin jadi film panjang debutan Tim2one - ChandraLiow sebagai sutradara yang juga menggandeng Jovial skinnyindonesian24 untuk menulis naskahnya. Saya sangat menyayangkan industri bioskop sunyi senyap selama pandemi ini.

The comedy was released on September 18 2020. Sebenarnya film ini rilis di bioskop pada tanggal 26 Maret 2020 namun dikarenakan pandemi Covid-19 rencana tersebut gagal dan rilis di platform Netflix pada. Ini gue persembahkan untuk semua penonton Youtube.

Pasalnya karena pandemi yang melanda jadwal perilisan film Bucin ini kerap tertunda karena belum. Dalam debut perdananya sebagai sutradara Chandra mengaku film Bucin adalah karya terbesar yang ia ciptakan sepanjang 12 tahun berkarie di dunia hiburan. Review film Bucin.

Penantian lama Chandra Liow debut sebagai sutradara untuk merilis film pertamanya akhirnya membuahkan hasil. September 20 2020 Rating. Review film Bucin ini mengandung sedikit bocoran yang mungkin saja dapat menggangu buat anda yang belum menonton.

Tema yang familiar namun dibuat dengan gaya escape room. Review One Piece 996 Analisis_bilibili. Review One Piece 996 Analisis บมแxงเลย.

Dia bisa antar jemput jasa titip belanja kirim makanan bayar tagihan pijet. Ada baiknya bila film itu seperti Bucin ini yang teramat beruntung bahwa Netflix sudi mengakuisisinya menimbang betapa berantakannya film garapan YouTuber kondang Chandra Liow. Hal yang paling patut diacungi jempol dari film ini merupakan gaya penyutradaraannya.

Akhirnya setelah 12 tahun gue Chandraliow bikin film layar lebar. Film Bucin merupakan film pertama yang disutradarai oleh salah satu content creator ternama yaitu Chandra Liow. Pertanda Bucin Sanji Akan Kambuh.

Review Film Bucin. Lucu dan Menyentil tapi Scoringnya Kurang Menggigit. Liow sadar bahwa ia sedang membuat film.

Perjodohan dan Cowok di Bucin. Whipped just flails away a lot of energy. Indonesian film Bucin premieres on Netflix on 18 September.

I couldnt get into Whipped. Berita bagusnya saat ini film itu telah dapat ditonton. Mungkin nanti saya sempetin baca yaSementara ini kita bahas dulu versi filmnya ya.

Film Bucin sangat cocok untuk ditonton oleh kalangan anak muda. Bucin is a 2020 Indonesian comedy-drama film directed by Chandra Liow written by Jovial Da Lopez and Tanya Yuson and starring Andovi Da Lopez Jovial Da Lopez and Tommy LimmThe plot revolves around four men Andovi Jovial Chandra and Tommy who joins a programme to improve their love lives. Yuk simak ini beberapa kelebihan dan kekurangan film Bucin versi saya.

Jahangirhussain74 30 July 2012. Awalnya yang saya pikirkan ketika mendengar film ini muncul Paling cuman film komedi romantis pada umumnya. The story follows four young men - each with their own love issues - who enroll in.

Chandra Liow bisa dibilang sukses meninggalkan kesan yang positif dan mencuri perhatian lewat debutnya sebagai seorang sutradara dalam film ini. REVIEW - BUCIN Rasyidharry September 19 2020 Andovi da Lopez. Pertama karena filmnya bagus dan berkesan untuk saya.

Sejujurnya saya belum baca cerita versi klasik yang ditulis oleh Syaikh Nizami. Directed by newcomer Jijy Philip one of RGVs assistant the film delves into the psyche of a murderer who kills his wife accidentally. Fantasi Dangkal Para Fakboi.

My Wifes Murder is an extremely well made film. Dengan bakat sinematografinya Chandra Liow rupanya memutuskan untuk unjuk gigi di dunia perfilman. Ketika film Bucin 2020 dengan segala gembar-gembornya muncul ke permukaan tebersit rasa bersyukur untuk tidak melihat film ini di.

Sinopsis dan Review Film Bucin 2020 Netflix. Ditulis oleh Glen Sahetapy - Diperbaharui 16 September 2021.


Whipped Netflix Movie Review A Rancid Misogynous Fare


Bucin Rotten Tomatoes


Netflixable Indonesian Lads Take Classes In How Not To Be Whipped Bucin Movie Nation


Posting Komentar untuk "Bucin Movie Review"