Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Film Bucin Chandra Liow

Chandra tidak hanya menjadi sutradara dalam film bucin tetapi juga aktor. Kabar baiknya kini film tersebut sudah bisa ditonton secara streaming oleh masyarakat.


Pin Oleh Ni Nyoman Dewi Purwati Di 2 Kutipan Drakor Kutipan Lucu Kata Kata Motivasi Film

Dengan bakat sinematografinya Chandra Liow rupanya memutuskan untuk unjuk gigi di dunia perfilman.

Film bucin chandra liow. Saya sangat menyayangkan industri bioskop sunyi senyap selama pandemi ini. Bersama Tim2one Chandra Liow termasuk pionir di YouTube Indonesia. Kerennya lagi Ia beralih jadai sutradara di untuk film perdananya berjudul Bucin yang dirilis pada 2020.

Film yang awalnya direncanakan tayang pada 26 Maret 2020 di biskop itu menjadi pembuktian Chandra Liow sebagai sutradara yang tidak ingin Bucin hanya dianggap sebagai film YouTuber dan dipandang sebelah mata. Film yang diproduksi oleh Rapi Film ini akan mulai tayang pada 26 Maret 2020. Terkadang ada baiknya sebuah film tidak rilis di bioskop terlebih dahulu tetapi langsung ke platform streaming.

Selain Jovial Da Lopez Bucin akan dibintangi beberapa aktor tenar seperti Andovi. Mereka mampu meyakinkan Chandra bahwa dirinya juga bisa membuat sebuah karya film. Terjun ke dunia film ini merupakan ajakan Andovi dan Jovial da Lopez.

Andovi yang menjadi salah satu karakter utama film ini mengaku penasaran melihat reaksi penonton menonton film Bucin. Dia berkecimpung di YouTube mulai pada tahun 2008 tetapi ia baru terhitung aktif pada tahun 2009. Berawal dari Konten Youtube Film BUCIN yang Disutradarai Chandra Liow Akhirnya Diangkat ke Layar Lebar.

Nonton FilmBucin 2020 Subtitle Indonesia LayarKita Bucin adalah sebuah drama romantis dari sutradara Chandra Liow. Bucin disutradarai oleh Chandra Liow dan ditulis skenarionya oleh Jovial da Lopez. Film Bucin Karya Chandra Liow akan Tayang Perdana Secara Global di Netflix Catat Tanggalnya.

Review Film Bucin. Review Film Bucin yang Nggak Tahu Bedanya Bucin dan Pekok andovi jovial da lopez chandra liow film debut terminal mojokco. Bicara soal ilmu video pria kelahiran 21 Juni 1993 ini mengasahnya secara autodidak.

Sinopsis dan Review Film Bucin Komedi Pelajaran Cinta. Chandra belajar proses editing video sampai teknik pengambilan gambar melalui Youtube. Tak Ingin Sekadar YouTuber yang Taruh Nama.

Selain itu ide cerita pembuatan film Bucin terlintas pada saat Chandra Liow sering mengobrol banyak dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang juga bermain dalam film ini. Pasalnya karena pandemi yang melanda jadwal perilisan film Bucin ini kerap tertunda karena belum. Ditulis oleh Glen Sahetapy - Diperbaharui 16 September 2021.

Film ini juga animasi oleh Gading Marten Deddy Corbuzier dan Karina Salim sebagai aktor pendukung. Film Bucin merupakan debut perdana bagi konten kreator Chandra Liow sebagai sutradara. Film ini menceritakan kisah empat sekawan yang.

Chandra Liow adalah seorang youtuber yang sebelumnya bermimpi untuk membuat sebuah film. Tahun ini Chandra akan merilis film perdananya berjudul Bucin yang akan tayang di. Film Bucin yang menjadi debut penyutradaraan dari Youtuber Chandra Liow seharusnya rilis di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Maret 2020.

Penantian lama Chandra Liow debut sebagai sutradara untuk merilis film pertamanya akhirnya membuahkan hasil. Fantasi Dangkal Para Fakboi. Film ini diproduksi di bawah Film rapi dengan Andovi da Lopez Susan Sameh Happy Lopez dan Chandra Liow.

TEMPOCO Jakarta - Film Bucin akan tayang di Netflix pada Jumat 18 September 2020. Rapi Films Sebelum diangkat ke layar lebar Bucin awalnya merupakan konten dari kanal YouTube SkinnyIndonesian24 milik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Directed by Chandra Liow.

Review film Bucin ini mengandung sedikit bocoran yang mungkin saja dapat menggangu buat anda yang belum menonton. Rumah produksi Rapi Films akhirnya merilis poster dan trailer film terbaru berjudul BUCIN. Chandra Liow di Film Bucin.

Skenario film ini ditulis Jovial Da Lopez yang juga bermain dalam film tersebut. Film drama komedi itu rupanya diangkat dari konten Youtube Skinnyindonesia24. Four young men - each with their own love issues - enrol in an anti-whipped class to break free from being enslaved by love.

TEMPOCO Jakarta - Film Bucin akan tayang di Netflix pada Jumat 18 September 2020. Profil dan Biodata Chandra Liow. Sayangnya rencana tersebut harus dibatalkan karena bioskop Indonesia mengalami penutupan akibat adanya pandemi COVID-19.

Film yang awalnya direncanakan tayang. Film itu menandai debutnya sebagai sutradara profesional untuk layar lebar. Chandra juga menjajal kemampuan beraktingnya dengan bermain di film-film komedi nasional salah satunya di film Single yang disutradarai Raditya Dika.

Pada 2015 ia diminta memerankan sosok Joe di film Single mili Raditya Dhika. Rabu 26 Februari 2020. Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas antibucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa dan tidak diperbudak oleh cinta.

Ia juga pernah membintangi Hit Run pada 2019 sebagai Lio. Chandra Liow Debut Jadi Sutradara Lewat Film Bucin. Film drama komedi Bucin yang disutradarai oleh Chandra.

Film ini merupakan debutnya Chandra Liow menjadi sutradara. Bisa dikatakan ada 3 genre yang selalu menguasai pasar film Indonesia yaitu drama khususnya percintaan horror juga komedi. Fakta Chandra Liow.

With Andovi Da Lopez Jovial Da Lopez Tommy Limm Chandra Liow. Dari tahun 2017 gue sudah sering diajak buat bikin film sama beberapa PH cuma gue tahan dulu katanya. Andovi Andovi da Lopez Tommy Tommy Limmm Jovi Jovial da Lopez dan Chandra Chandra Liow berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka bucin budak cinta.

Instagramchandraliow Selain menjajal dunia akting lewat beberapa film layar lebar seperti YouTubers Single Hit Run Chandra Liow juga menjadi sutradara dalam film garapannya Bucin. Ada baiknya bila film itu seperti Bucin ini yang teramat beruntung bahwa Netflix sudi mengakuisisinya menimbang betapa berantakannya film garapan YouTuber kondang Chandra Liow. Ketika film Bucin 2020 dengan segala gembar-gembornya muncul ke permukaan tebersit rasa bersyukur untuk tidak melihat film ini di.

Chandra Liow sutradara film Bucin dok. Dalam Breakdown ini akan menjabarkan pentingnya latar belakang karakter dalam world building sebuah cerita naratif yang bisa membuat penonton percaya dengan.


Film Chandra Liow Bucin Akan Tayang Di Netflix 18 September 2020 Official Trailer Film Movie Trailers


Film Bucin Film Persamaan


Pin Di Film Drama


Posting Komentar untuk "Film Bucin Chandra Liow"