Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bucin Chandra Liow

Poster film BUCIN yang dibintangi oleh Chandra Liow. Film ini diproduksi di bawah Film rapi dengan Andovi da Lopez Susan Sameh Happy Lopez dan Chandra Liow.


Film Chandra Liow Bucin Akan Tayang Di Netflix 18 September 2020 Official Trailer Film Movie Trailers

Atau dikenal dengan judul Bahasa Inggris Whipped.

Bucin chandra liow. Fakta kalau Chandra Liow melakoni debut penyutradaraan banyak menyulut keraguan didasari antipati publik terhadap banyak Youtuber. Bucin merupakan kependekan dari istilah budak cinta yang sering digunakan para milenial. Film Bucin terinspirasi dari kisah nyata Jovi yang dialaminya.

Kendati demikian Chandra Liow dan Tim2One mengaku tak pernah memedulikan masalah adsense tersebut. Chandra tidak hanya menjadi sutradara dalam film bucin tetapi juga aktor. DytoXP Bucin adalah Film Indonesia bergenre Komedi yang menceritakan Andovi Andovi da Lopez Tommy Tommy Limmm Jovi Jovial da Lopez dan Chandra Chandra Liow berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka bucin budak cinta.

Terkadang ada baiknya sebuah film tidak rilis di bioskop terlebih dahulu tetapi langsung ke platform streaming. Four young men - each with their own love issues - enrol in an anti-whipped class to break free from being enslaved by love. Dengan bakat sinematografinya Chandra Liow rupanya memutuskan untuk unjuk gigi di dunia perfilman Indonesia dengan memulai debut sebagai sutradara film drama komedi romantis dengan judul Bucin.

Film ini merupakan debutnya Chandra Liow menjadi sutradara. Film yang diproduksi oleh Rapi Film ini akan mulai tayang pada 26 Maret 2020. Ia juga pernah membintangi Hit Run pada 2019 sebagai Lio.

Berangkat dari fenomena masa kini tentang istilah budak cinta yang jadi tren Bucin menyodorkan kisah tentang empat pemuda yang berusaha lepas dari kebucinan mereka dari pasangan mereka masing-masing. Pada 2015 ia diminta memerankan sosok Joe di film Single mili Raditya Dhika. INSTAGRAMCHANDRA LIOW Lagu yang menjadi OST film BUCIN ini diciptakan oleh Chandra Liow Jovial Da Lopez Andovi Da Lopez Susan Sameh dan Eka Gustiwana.

Bucin disutradarai oleh Chandra Liow dan ditulis skenarionya oleh Jovial da Lopez. Chandra Liow Gue bukan rapper but but but listen Verse 1. Fantasi Dangkal Para Fakboi.

Film itu menandai debutnya sebagai sutradara profesional untuk layar lebar. Tak hanya terlibat dalam pembuatan lagu video klip dari lagu ini juga digarap oleh Chandraliow. Dicambuk adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Chandra LiowFilm ini merupakan debut Chandra Liow sebagai sutradara film panjang.

Banyaknya permintaan mengulas Bucin sepertinya didasari harapan membaca caci maki. Nonton FilmBucin 2020 Subtitle Indonesia LayarKita Bucin adalah sebuah drama romantis dari sutradara Chandra Liow. Mereka ingin memberikan bukti bahwa kehadirannya di YouTube murni.

Sayangnya rencana tersebut harus dibatalkan karena bioskop Indonesia mengalami penutupan akibat adanya pandemi COVID-19. Film Bucin yang menjadi debut penyutradaraan dari Youtuber Chandra Liow seharusnya rilis di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Maret 2020. Film ini juga animasi oleh Gading Marten Deddy Corbuzier dan Karina Salim sebagai aktor pendukung.

With Andovi Da Lopez Jovial Da Lopez Tommy Limm Chandra Liow. Ada baiknya bila film itu seperti Bucin ini yang teramat beruntung bahwa Netflix sudi mengakuisisinya menimbang betapa berantakannya film garapan YouTuber kondang Chandra Liow. Bucin merupakan kolaborasi para aktor dari dua YouTube channel yang populer di Indonesia yaitu SkinnyIndonesian24 dan Tim2One.

Chandra Liow is a director and actor known for Whipped 2020 Rewind Indonesia 2020 2020 and Neo Batavia 2017. Chandra Liow seorang YouTuber Indonesia ternama melakukan debutnya sebagai sutradara dalam film ini. Film ini sendiri diangkat dari kata Bucin Budak Cinta yang ramai dibicarakan.

Directed by Chandra Liow. Ya mimpi banget untuk bisa bikin film layar lebar kata Chandra dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Bucin di CGV fX Sudirman Jakarta Pusat Selasa 2522020. Film ini menggaet tiga YouTuber ternama Andovi Da Lopez Jovial Da Lopez juga Tommy Lim.

Kerennya lagi Ia beralih jadai sutradara di untuk film perdananya berjudul Bucin yang dirilis pada 2020. Chandra Liow Debut Jadi Sutradara Lewat Film Bucin. Chandra Liow adalah seorang youtuber yang sebelumnya bermimpi untuk membuat sebuah film.

Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas antibucin agar mereka bisa menjalankan. Bucin menjadi debut perdana Chandra Liow sebagai sutradara. The film was released on September 18 2020 on Netflix.

Chandra Liow mengaku menggarap sebuah produksi film adalah impiannya yang menjadi nyata. Walau tak memendam antipati serupa sejujurnya saya pun ragu. Kabar baiknya kini film tersebut sudah bisa ditonton secara streaming oleh masyarakat.

BUCIN a NETFLIX ORIGINAL 18 September 2020 only on NETFLIXMUSIC PRODUCTIONSongwriter. Ide film Bucin membuat mimpi Chandra. Bucin is a 2020 Indonesian comedy-drama film directed by Chandra Liow written by Jovial Da Lopez and Tanya Yuson and starring Andovi Da Lopez Jovial Da Lopez and Tommy LimmThe plot revolves around four men Andovi Jovial Chandra and Tommy who joins a programme to improve their love lives.

Dari tahun 2017 gue sudah sering diajak buat bikin film sama beberapa PH cuma gue tahan dulu katanya. Instagramchandraliow Selain menjajal dunia akting lewat beberapa film layar lebar seperti YouTubers Single Hit Run Chandra Liow juga menjadi sutradara dalam film garapannya Bucin. Ia sempat menjadi bucin dalam hubungannya selama tiga tahun namun tak berhasil mempertahankannya.

Kata tersebut dipopulerkan oleh Youtube SkinnyIndonesian24 Andovi dan. Chandra bercerita ia mengawali kariernya pada 2008 dengan membuat konten. Bucin Bikin Mimpi Chandra Liow Jadi Nyata.

Terkenal akan konten mereka yang selalu kreatif dan mengundang tawa Chandra Liow Jovial Da Lopez Andovi Da Lopez dan Tommy Limm juga membintangi Bucin. Chandra Liow Sekali kali aku ingin ku juara Tapi garis akhir selalu sama You number one im number two I. Chandra Liow Ungkap Adegan Film BUCIN yang Terinspirasi Dari Kisah Para Aktor Pemerannya Kamis 10 September 2020 Di film perdananya ini Chandra Liow memasukkan adegan yang terinspirasi dari kisah nyata teman-temannya.

Profil dan Biodata Chandra Liow. Chandraliow Jovial Da Lopez Andovi Da Lopez Susan Sameh. Chandra Timothy Liow atau yang dikenal dengan Chandra Liow lahir 21 Juni 1993 adalah seorang aktor dan YouTuber berkebangsaan Indonesia.

Free-Spoiler Review BucinWhipped 2020 Bahasa IndonesiaDibintangi oleh Jovial Da Lopez Susan Sameh Andovi Da Lopez Tommy Limm Karina Salim Widika Sid. Chandra berdarah Tionghoa-Manado lahir di Jakarta pada 21 Juni 1993.


Pin Oleh Ni Nyoman Dewi Purwati Di 2 Kutipan Drakor Kutipan Lucu Kata Kata Motivasi Film


Ejen Ali Misi Juang Animasi Pendek Youtube Pejuang Animasi Youtube


Film Bucin Film Persamaan


Posting Komentar untuk "Bucin Chandra Liow"