Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bucin Film

Dalam debut perdananya sebagai sutradara Chandra mengaku film Bucin adalah karya terbesar yang ia ciptakan sepanjang 12 tahun berkarie di dunia hiburan. Akhirnya setelah 12 tahun gue Chandraliow bikin film layar lebar.


Film Bucin 2020 Film

Four young men - each with their own love issues - enrol in an anti-whipped class to break free from being enslaved by love.

Bucin film. Nonton FilmBucin 2020 Subtitle Indonesia LayarKita Bucin adalah sebuah drama romantis dari sutradara Chandra Liow. Andovi Andovi da Lopez Tommy Tommy Limmm Jovi Jovial da Lopez dan Chandra Chandra Liow berusaha keluar dari hubungan yang tidak sehat karena mereka bucin budak cinta. Bukan film-film Youtuber aja ini film beneranAkhirnya setelah 12 tahun gue Chandraliow bikin film layar lebarGak sabar untuk tunjukin apa yang udah gu.

Fantasi Dangkal Para Fakboi. Theres nothing redeeming in this film thats worth shouting about. Nonton film bermain game dan aktivitas lainnya pun sudah nggak menarik untuk dilakukan selain memikirkan tentangnya.

Empat teman menghadiri kelas yang diajar oleh seorang guru cinta yang menuntun mereka untuk mempertanyakan keterikatan romantis mereka sampai agenda tersembunyinya terungkap. Ada baiknya bila film itu seperti Bucin ini yang teramat beruntung bahwa Netflix sudi mengakuisisinya menimbang betapa berantakannya film garapan YouTuber kondang Chandra Liow. Film Bucin sempat ditunda penayangannya di bioskop karena pandemi corona.

123Movies watch Bucin 2020 full movie Online Free Awar-hardened Crusader and his Moorish commander mountan audacious revoltagainst the corrupt English crownwatch Bucin 2020 Miles Morales is juggling hislife between being a high school student and being Spider-Man. Critic Reviews for Bucin. 155 Full Review.

Tapi buat kamu yang nggak sabar untuk nonton film Bucin kamu bisa simak dulu sinopsisnya berikut ini. Ini gue persembahkan untuk semua penonton Youtube terutama para penonton. Bucin 2020 Bucin 2020 75 13.

Rekomendasi film film romantis bucin sobat ambyar film dengan ending miris rekomendasi film romantis film thailand romantis filmdrama romantis indonesia. Please Insert Code License In Theme Muvipro. Merasa bahwa mereka bucin Jovial 29 mendaftarkan adiknya Andovi 25 dan teman- temannya Tommy 24 dan Chandra 26 untuk mengikuti kursus anti-buci.

Whipped just flails away a lot of energy. Ketika film Bucin 2020 dengan segala gembar-gembornya muncul ke permukaan tebersit rasa bersyukur untuk tidak melihat film ini di. Film ini disutradarai Chandra Liow dengan skenario yang ditulis Jovial da Lopez.

September 20 2020 Rating. Film Bucin yang menjadi debut penyutradaraan dari Youtuber Chandra Liow seharusnya rilis di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Maret 2020. Saya sangat menyayangkan industri bioskop sunyi senyap selama pandemi ini.

Film bucin romantis nggak sedikit film yang memosisikan peran utamanya sebagai bucin pecinta setia yang tiada goyah cintanya. Kabar baiknya kini film tersebut sudah bisa ditonton secara streaming oleh masyarakat. Film ini diproduksi di bawah Film rapi dengan Andovi da Lopez Susan Sameh Happy Lopez dan Chandra Liow.

Film ini juga animasi oleh Gading Marten Deddy Corbuzier dan Karina Salim sebagai aktor pendukung. Daripada makin galau nggak jelas mending kodein si doi pakai caption bucin galau berikut ini saja geng. Mereka memutuskan untuk mengikuti kelas antibucin agar mereka bisa menjalankan hubungan yang lebih dewasa dan tidak diperbudak oleh cinta.

Namun kini disebutkan bahwa kamu bisa menikmatinya melalui layanan streaming Netflix tanggal 18 September 2020 nanti. Directed by Chandra Liow. Four buddies attend a class taught by a love guru who leads them to question their romantic attachments until her hidden agenda comes to light.

Besarnya rasa cinta seorang bucin terhadap pujaan hatinya seringkali menimbulkan kegalauan bagi mereka. However when Wilson Kingpin Fiskuses a. Sayangnya rencana tersebut harus dibatalkan karena bioskop Indonesia mengalami penutupan akibat adanya pandemi COVID-19.

Watch trailers learn more. Review Film Bucin. Terkadang ada baiknya sebuah film tidak rilis di bioskop terlebih dahulu tetapi langsung ke platform streaming.

Review Film Bucin yang Nggak Tahu Bedanya Bucin dan Pekok andovi jovial da lopez chandra liow film debut terminal mojokco. With Andovi Da Lopez Jovial Da Lopez Tommy Limm Chandra Liow.


Crash Landing On You Kdrama Orang Pria Gadis Cantik


Qoutes Bucin


Nonton Film Bioskop Terbaru Bucin 2020 Layarkaca21 Bioskop Film Film Lucu


Posting Komentar untuk "Bucin Film"